iklan

Berfoto Di Tebing Pantai Mekaki, Pelajar SMA Hilang Tersambar Ombak.Berikut Kronologinya.

Inilah foto detik detik korban atas nama Ridwan yang hilang terseret ombak saat tengah berfoto di Pantai Mekaki Sekotong Lombok Barat.Rabu (01/07/2020).


Kimsekotong.com,- Pantai Selatan Lombok kerap meminta korban.Setelah belum lama ini,seorang warga asal Dusun Bertong Desa Cendi Manik di temukan tak bernyawa setelah 4 hari di lakukan pencarian oleh tim SAR NTB.

Korban atas nama Alm.Agus Salim (26 th) tewas terseret ombak saat memancing di Pantai Meang Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong.(15/06/2020).

Kini,kejadian serupa menimpa salah seorang warga Dusun Mendawe Selatan Desa Kedaro Kec.Sekotong.

Pada hari Rabu tanggal 01 Juli 2020, terjadi orang hilang akibat terseret ombak pada saat mengambil foto/ selfie di Pantai Teluk Mekaki Dusun Pelangan Timur Dua Desa Pelangan Kec. Sekotong Kab. Lobar.

Korban bernama M.Ridwan Hafiz, (17 th ) hingga saat berita ini di turunkan,terus di cari keberadaannya.
Foto Korban terseret ombak
Di pantai mekaki

Bersama 3 orang temannya,yakni Jailani (15 th),Lovianti (17 th) dan Suci (17 th) masing masing merupakan teman sekampungnya.Kejadian nahas tersebut berawal pada Hari Rabu Tanggal 01 Juli 2020,sekitar Pukul 10.00 Wita.Korban bernama Ridwan Hafiz atau sehari-hari di panggil Batin tersebut, pergi ke Mekaki bersama 3 orang rekannya ( keluarganya).

Mereka bermaksud untuk pergi mendatangi rumah keluarganya.
Setibanya di Pantai Mekaki,korban bersama 3 orang temannya melihat view atau pemandangan di pinggir pantai yang membuat korban bersama temannya ingin mengambil moment foto di tempat tersebut.
Foto detik-detik sebelum korban di terjang ombak pantai mekaki sempat di abadikan oleh temannya. 

Lokasi foto berada di sebuah batu karang yang menjolok ke tengah laut.Ketika korban sedang asik di foto oleh temannya,tiba-tiba datang ombak besar yang datang dari arah belakang korban.Tingginya ombak yang menerjang,membuat korban terseret gelombang arus.

Salah seorang rekan korban yang melihat kejadian,berusaha menolong korban. Namun karena kerasnya ombak, rekan korban pada saat itu hampir ikut terseret arus,hanya saja rekan korban berhasil menyelematkan diri. Korban hingga saat ini  belum di temukan .
Teman korban saat di tenangkan oleh anggota Polsek Sekotong. 

Sementara itu di lokasi kejadian,banyak warga yang datang untuk melakukan pencarian.Anggota Polsek Sekotong masih berada di TKP untuk menghimbau supaya warga  tenang, sambil menunggu tim basarnas tiba di lokasi kejadian.

Terkait peristiwa ini,Kapolsek Sekotong,Iptu I Kadek Sumerta,SH,
membenarkan kejadian tersebut, serta menyiapkan anggotanya untuk stand by di TKP.

"Saya baru pulang,tadi ada rapat di pemda.Ada anggota Polsek Sekotong disana menunggu Tim SAR,"terang Kapolsek Sekotong lewat pesan singkatnya,".(sid).

Belum ada Komentar untuk "Berfoto Di Tebing Pantai Mekaki, Pelajar SMA Hilang Tersambar Ombak.Berikut Kronologinya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel