iklan

Peletakan Batu Pertama Masjid Baitul Hamdi Desa Cendi Manik,Di Hadiri Bupati Lombok Barat.



Kimsekotong.com,- Bupati Lombok Barat,H.Fauzan Khalid,S.Ag,M.Si,
menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid Baitul Hamdi Dusun Sayong Daye Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong.
Kamis 30 Juli 2020.

Pembangunan Masjid Baitul Hamdi Dusun Sayong Daye,dilakukan dikarenakan bangunan Masjid yang lama sudah tua dan tidak lagi mencukupi untuk menampung jemaah  seiring perkembangan jumlah  penduduk.

Terkait dengan rencana pembangunan masjid Baitul Hamdi,
menurut ketua panitia pembangunan,
Halil Munawar,di bangun di areal seluas 10 Are dengan ukuran bangunan 18 x 22m dan sumber dana dari masyarakat setempat yakni warga Dusun Sayong Daye.

Selain bupati,turut pula hadir yaitu Wakil Bupati Lombok Barat,
Hj.Sumiatun,Kabag Ren Polres Lobar
,Camat Sekotong, Kapolsek Sekotong
Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama
Serta para undangan lainnya dengan jumlah sekitar 250 orang.

Dalam kata kata sambutannya,Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid, S.Ag.M.Si mengapresiasi serta mendukung pembangunan Masjid Baitul Hamdi.

"Membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama. Untuk itu di harapkan agar setiap orang dapat memberikan sumbangsih dengan niat yang ikhlas,"ucap H.Fauzan Khalid.

Di samping itu,ia juga mengajak masyarakat Dusun Sayong Daye  untuk ikut berpartisifasi menyukseskan pembangunan Masjid Baitul Hamdi.

"Agar setelah di bangunnya rumah ibadah ini, untuk tetap memperhatikan kebersihan terutama kebersihan tempat wudu dan buang air kecil agar dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat,"lanjutnya.

Salah seorang tuan guru di berikan kesempatan untuk menyampaikan takziyah.Peyampaian dari TGH.Mislahudin yang intinya Mengajak masyarakat untuk selalu semangat dalam mensukseskan pembangunan.

Acara dilanjutkan peletakan batu pertama oleh para tamu undangan di lokasi yang sudah di sediakan oleh panitia pembangunan,serta di tutup dengan do'a.(sid).

Belum ada Komentar untuk "Peletakan Batu Pertama Masjid Baitul Hamdi Desa Cendi Manik,Di Hadiri Bupati Lombok Barat. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel