Kades Sekotong Timur Berikan Apresiasi.Lalu Is :Jangan Takut Di Bilang Pencitraan. -->

Kades Sekotong Timur Berikan Apresiasi.Lalu Is :Jangan Takut Di Bilang Pencitraan.

Kim Sekotong
Selasa, 21 Juli 2020



Kimsekotong.com,- Selasa 21 Juli 2020-"Kami atas nama masyarakat Desa Sekotong Timur mengucapkan terima kasih kepada Lalu Ahmad Ismail,SH,anggota DPRD Provinsi NTB,yang telah memberikan bantuan  kepada warga kami.Dimana pada saat wabah covid 19 ini,mereka sangat membutuhkan," ucap H. Ahmad,Kades Sekotong Timur Kec. Lembar pada saat menerima 500 paket sembako,di kediaman Lalu Ahmad Ismail. 

Selain itu,atas aksi yang di lakukan oleh politisi muda Partai Golkar asal Kecamatan Sekotong tersebut,H. Ahmad  menyebut Lalu Is sebagai sosok wakil rakyat yang tidak suka berdiam diri,dan selalu berbagi kepada masyarakatnya,apalagi di saat masyarakat sedang mengalami ke sulitan.

"Dengan adanya bantuan tersebut," kata Haji Ahmad,"tentu akan memberikan dampak kepada masyarakat,khususnya masyarakat Desa Sekotong Timur,"
tandasnya. 

Sementara itu pada kesempatan yang sama,Lalu Ismail menjelaskan,bahwa pemberian paket sembako kepada warga masyarakat tersebut di karenakan rasa prihatin dengan kondisi yang serba sulit di tengah pandemi virus Corona.

Paket sembako yang dibagikannya tersebut berupa 10 kilogram beras dan telur, dan dibagikan kepada sedikitnya 500 kepala keluarga (KK) di Desa Sekotong Timur.

“ Pemberian bantuan ini dilakukan kepada warga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi karena dampak wabah Corona. Insya Allah bantuan sembako ini akan kami turunkan kembali nanti bulan berikutnya." Ucap Lalu Ismail.


Saat ini, lanjut Politikus Muda dari Partai Golkar itu, banyak warga terutama para buruh atau pekerja lepas harian kehilangan mata pencahariannya.Hal itu di sebabkan karena mereka harus berdiam diri di rumah di tengah pandemi virus Corona.

 Ia juga berharap agar semua pihak yang mampu secara ekonomi,untuk bergerak bersama membantu masyarakat yang membutuhkan.
Kepada para wakil rakyat yang masuk ke parlemen karena dukungan masyarakat,
juga ia harapkan untuk seharusnya turun ke lapangan disaat warganya membutuhkan.

“Jadi jangan diam apalagi takut dikatakan pencitraan. Biarkan saja masyarakat yang menilai,yang penting kita berniat baik membantu mereka,” kata politisi muda asli Sekotong itu.

Selain di Desa Sekotong Timur,
beberapa bulan sebelumnya,ia juga menyalurkan 900 paket sembako di Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong serta di Desa Gapuk Kec. Gerung Lombok Barat.(sid).