iklan

Gerakan NTB BISA 2020,Di Louncing Wagub NTB Di Sekotong Lombok Barat.

Wagub NTB,Dr.Ir.Hj.Siti Rohmi Djalilah,M.Pd,melakukan pengecekan suhu tubuh. 


Kimsekotong.com,-Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat,Dr.Ir,Hj.Siti Rohmi Djalilah,M.Pd,melouncing sejumlah program Bidang Kepariwisataan seperti Gerakan NTB BISA 2020 (Bersih,Indah,Sehat dan Aman) serta Louncing Wisata NTB 2020.

Kedua kegiatan tersebut berlangsung di Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat,Sabtu (18/07/2020).

Gerakan NTB BISA di louncing di Dermaga Tawun Desa Sekotong Barat, pada pukul 09:00 Wita,sedangkan program Wisata NTB 2020, berlangsung di Kawasan Ekowisata Mangrove Desa Sekotong Tengah,usai acara di Dermaga Tawun.


Sejumlah tokoh penting lingkup Provinsi NTB dan Pemkab Lombok Barat,terlihat hadir di tempat acara.
Selain Bupati Lombok Barat,H.Fauzan Khalid,S.Ag,M.Si,juga hadir Wakil Bupati Lombok Barat,Hj.Sumiatun,anggota DPRD Lobar,pimpinan SKPD dan juga Dirjen Kemenparekraf RI,Reza Pahlefi.

Dalam sambutannya saat melouncing gerakan NTB BISA,Wakil Gubernur NTB mengapresiasi potensi potensi wisata di Lombok Barat.

"Kalau kita lihat pulau yang ada di belakang kita ini,memang terasa betul betapa Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan anugerah yang luar biasa pada kita di NTB ini.Tak habis- habisnya kita bersyukur ya sujud syukur atas anugerah Allah Subhanahu Wa Ta'ala diberikan tempat yang begini indah di atas bumi ini.

Maka tanggung jawab kita tentunya adalah bagaimana memeliharanya,bagaimana menjaganya,agar perjuangan kita di bidang pariwisata ini juga sejalan dengan pelestarian alam.Prinsip kita di NTB,kita bangun pariwisata harus sejalan dengan membangun kelestarian alam.Tidak boleh pariwisata kita bangun,kemudian merusak alam kita, ini yang harus betul-betul kita ingat di dalam prinsip kita,"ucap Wagub NTB dalam sambutannya.(sid).



Belum ada Komentar untuk "Gerakan NTB BISA 2020,Di Louncing Wagub NTB Di Sekotong Lombok Barat. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel