Gaun Tersangkut Gir Motor,Korban Di Rawat Di Puskesmas Pelangan. -->

Gaun Tersangkut Gir Motor,Korban Di Rawat Di Puskesmas Pelangan.

Kim Sekotong
Senin, 27 Juli 2020



Kimsekotong.com,- Kejadian naas kali ini di alami oleh Nurhayati (46 th) warga Dusun Mertak Mas Desa Kedaro Kec.Sekotong Lombok Barat.

Gegara gaun yang ia kenakan terlilit di roda sepeda motor saat di bonceng,ibu rumah tangga ini harus mengalami perawatan di Puskesmas Pelangan.


Korban mengalami kecelakaan dan terseret kendaraan sekitar 10 meter di sebabkan gamis/gaun yang di kenaikannya tersangkut pada gir sepeda motor.Kejadian tersebut berlangsung di sekitar jalan menuju Desa Kedaro,tepatnya dekat Hotel Sundancer Sekotong,Senin (27/07/2020) Sekitar Pukul 11:30 Wita.

Awalnya,korban bersama suaminya, Muhardi, bermaksud pergi ngelayat salah seorang keluarganya di Desa Gili Gede Indah pada pukul 09:00 Wita.Namun sesampainya di tempat tujuan, ternyata keluarga yang di kabarkan meninggal tersebut tidak benar.Akhirnya ia memilih kembali.

Sekembalinya dari Desa Gili Gede menjelang waktu asar.Saat itulah, terjadilah musibah yang tidak di duga, gir motor yang di kendarai suaminya,melilit gaun yang di kenakan oleh ibu 5 orang anak ini. Dan untuk sementara korban saat ini masih dirawat di UPTD Blud Puskesmas Pelangan,dalam keadaan mengalami luka ringan.

"saya selaku Kepala Dusun Mertak Mas berharap kepada semua warga, agar  selalu berhati-saat mengenakan gaun panjang,agar musibah seperti ini tidak terjadi lagi,"kata Zulhamdi,Kadus setempat saat menjenguk warganya.(sid/zul).