iklan

DPD II KNPI Lombok Barat,Bagikan Masker Serentak Di 10 Kecamatan.

Ketua DPD II KNPI Lombok Barat,Ari Suhaimi,memasangkan masker kepada salah seorang warga. 

Kimsekotong.com,-Bersama jajaran pengurus PK KNPI di 10 Kecamatan yang terdapat di Kabupaten Lombok Barat,Rabu,(29/07/2020),DPD II KNPI membagikan masker kepada warga masyarakat di setiap desa maupun kecamatan.

Hal tersebut dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.Dimana penggunaan masker merupakan salah satu protokol kesehatan covid 19 yang harus di gunakan.

"Alhamdulillah,Dengan mengucap syukur kehadirat Allah SWT, pembagian masker serentak di 10 Kecamatan di Kabupaten Lombok Barat berjalan dengan baik dan lancar, "tulis Ketua DPD II KNPI Kabupaten Lombok Barat,H.Ari Suhaimi,S.Pd,melaui unggahan media sosialnya.

Beragam elemen masyarakat menerima masker yang di bagikan secara gratis tersebut.Mulai dari para pengendara sepeda motor,pedagang,
Kantor desa,maupun yang lainnya.

Sementara itu,khusus di Kecamatan Sekotong,PK KNPI membagikan masker di 3 desa yang mengikuti lomba kampung sehat,yaitu Desa Sekotong Tengah,Sekotong Barat dan Desa Cendi Manik.

"Kedatangan kami yang pertama adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan para pengurus PK KNPI Kec.Sekotong.Selain itu juga untuk mendukung lomba kampung sehat dalam bentuk pemberian masker,"kata Ketua PK KNPI Sekotong,Sami'in,S.Pdi,ketika di terima oleh Kepala Desa Sekotong Tengah di ruang kantornya.

Atas kesuksesan pembagian masker secara serentak di Kabupaten Lombok Barat tersebut,secara khusus Ketua DPD II KNPI memberikan apresiasi kepada para PK di semua kecamatan.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Jajaran DPD II KNPI Lombok Barat,PK KNPI Kec. Sekotong,PK KNPI Kec. Kuripan,PK KNPI Kec. Gunung Sari, PK KNPI Kec. Narmada, PK KNPI Kec. Gerung, PK KNPI Kec. Labuapi,PK KNPI Kec. Batu Layar,
PK KNPI Kec. Lembar,PK KNPI Kec. Kediri,dan PK KNPI Kec. Lingsar,
Kalian memang luar biasa,angga ber KNPI,"tulis Ari Suhaimi.(sid).

Belum ada Komentar untuk "DPD II KNPI Lombok Barat,Bagikan Masker Serentak Di 10 Kecamatan. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel