iklan

Bank NTB Syariah Melalui Komunitas Berbagi asa,Salurkan Bantuan Kepada Ust.Radimah.

Bank NTB Syariah Berbagi asa dengan Ust.Radimah,guru ngaji yang disabilitas.Minggu(12/07/2020).

Kimsekotong,-Bank NTB Syari’ah menyalurkan bantuannya melalui Komunitas Berbagi Asa kepada guru ngaji yang berkebutuhan khusus asal Desa Taman Baru Kecamatan Sekotong,
Ust.Radimah.

Bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp. 10.000.000 tersebut,diserahkan langsung oleh Ketua Komunitas Berbagi Asa,dan diterima   oleh Ust. Radimah di rumahnya dan disaksikan oleh warga setempat.
 Minggu 12 Juli 2020.

Radimah (49 th) pun sempat kaget ketika menerima bantuan dengan nominal  sebanyak itu.
"Ini baru pertama kali  bahkan seumur hidup saya,baru kali ini saya melihat dan memegang uang sebanyak ini,"ungkapnya dengan penuh haru.
Tak lupa pula ia mengucapkan rasa  syukur atas bantuan yang ia terima dari Bank NTB Syariah tersebut.
"Ini seperti  mimpi disiang bolong, seolah-olah tidak nyata,"ucapnya sabil tersenyum penuh rasa terima kasih.

Ketua Komunitas Berbagi Asa ketika menyerahkan  bantuan mengatakan, agar  supaya bantuan yang di berikan,dapat dipergunakan untuk keperluan dan kebutuhan TPQ Al- Radimah.

"Bantuan ini  merupakan bentuk Apresiasi dan kepedulian Bank NTB Syariah kepada masyarakat  seperti Ust.Radimah.Meski beliau dalam keadaan kekurangan serta keterbatasan,namun  tetap berbagi ilmu  tanpa ada bayaran dari murid-muridnya,"ujar Indra Ahmad Sara,Ketua Komunitas Berbagi Asa.

“Saya sendiri merasakan sangat bahagia, karena bisa berada di tengah-tengah mereka yang notabene nya disabilitas.
Dalam situasi kekurangan,tetapi mereka selalu tersenyum dan tertawa.Itu merupakan kebahagiaan bagi kami,”
ucapnya lagi.

Selaku ketua komunitas,ia juga berharap agar semakin banyak pihak yang berpartisipasi untuk membantu mereka yang berkebutuhan khusus.
“Besar harapan kami setelah kegiatan ini berakhir,banyak dari semua kalangan bisa ikut berpartisipasi dalam hal berbagi dan membantu sesama manusia,”harap Indra Ahmad Sara yang hadir bersama sejumlah anggota komunitas Berbagi Asa.
"Alhamdulillah,Terima kasih disampaikan kepada PT.Bank NTB Syariah atas perhatiannya kepada warga Desa Taman Baru,semoga tercatat sebagai amal ibadah disisi Allah SWT,"kata Plt.Kades Taman Baru,Saidi,S.Adm.(Nhr).

Belum ada Komentar untuk "Bank NTB Syariah Melalui Komunitas Berbagi asa,Salurkan Bantuan Kepada Ust.Radimah."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel