Warga Dusun Bertong Cendi Manik Yang Hilang Terseret Ombak Pantai Selatan Lombok,Berhasil Di Temukan tim SAR. -->

Warga Dusun Bertong Cendi Manik Yang Hilang Terseret Ombak Pantai Selatan Lombok,Berhasil Di Temukan tim SAR.

Kim Sekotong
Selasa, 16 Juni 2020



Kimsekotong.com,-Pencarian warga Dusun Bertong Desa Cendi Manik yang hilang terseret arus saat mema ncing di Pantai Meang  Desa Buwun Mas Kecamatan,Sabtu (13/06) berhasil di temukan dalam keadaan tak bernyawa.

https://youtu.be/Utq1Jz5u5Z0

Pada hari Selasa tanggal 16 Juni 2020 pukul 10.16 Wita.Telah di peroleh informasi bahwa terkait dengan adanya orang hilang atau hanyut karena terseret ombak pada saat memancing  di Mekumbi Pantai Meang Dusun Pangsing Desa Buwun Mas Kec Sekotong Kab Lobar. pada hari sabtu tanggal 13 Juni 2020 sekitar pukul 18.00 wita. 

Adapun identitas Korban bernama AGUS SALIM,usia 26 th beralamat di Dusun bertong Desa Cendi Manik Kec. Sekotong Kab Lobar. 

Terkait dengan adanya Korban Hilang tersebut dari Pihak Tim SAR Gabungan telah Melakukan pencarian selama 4 Hari.
dan  Pada Hari Selasa tanggal tanggal 16 Juni 2020. Pukul 7.30 Wita. TIM SAR gabungan telah menemukan Mayat Korban An. AGUS SALIM. Yang di temukan di perairan Ujung Langit Dusun Pangsing Desa Buwun Mas Kec. Sekotong.

Setelah menemukan mayat tersebut dari Pihak Tim SAR Gabungan mengepakuasi korban ke Posko Gabungan Tim SAR di Dusun Pangsing Desa Buwun Mas Kec. Sekotong untuk di lakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Korban sebelum di kirim ke Rumah Korban.


Korban akan di kirim ke Rumah Duka di Dusun Bertong Desa Cendi Manik Kec. Sekotong Kab Lobar. Dengan Menggunakan Kendaraan Ambulan Puskesmas Sekotong Dan Rencannya dari Pihak Keluarga Akan melakukan prosesi pemakaman Korban Pada Pukul 13.00 Wita bertempat di Pemakaman Umum Dusun Bentong Desa Cendi Manik.

Ratusan warga terlihat menunggu kedatangan jenazah korban di rumah duka.(sid).

https://youtu.be/Utq1Jz5u5Z0