iklan

Dengan Sinergitas TNI/Polri,Bantuan Mengalir Hingga Ke Pelosok Terpencil Sekotong.

Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Gili Gede Indah Kec.Sekotong mengantarkan bantuan kepada warga yang bertempat tinggal di daerah perbukitan terpencil. 

Kimsekotong.com,-Letak geografis Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat yang berbukit dengan medan yang menantang serta wilayah yang luas ,menjadi  tantangan tersendiri agar bagaimana setiap bantuan pemerintah dapat di terima oleh masyarakat secara langsung.

Adalah Aparat TNI/Polri merupakan salah satu ujung tombak hingga bantuan tersebut sampai kepada penerima,terutama warga  yang tergolong rentan dan penyandang disabilitas lainnya.

Di bawah guyuran hujan jalan yang licin dan menanjak,naik turun bukit,menyeberangi gili-gili kecil, para Babinsa dan Babinkamtibmas Di Desa Gili Gede Indah,Desa Pelangan,Batu Putih, Kedaro,Sekotong Tengah,Sekotong Barat,Buwun Mas,Taman Baru,dan Desa Sekotong Barat.

Mereka tak kenal lelah, berangkat pagi,pulang malam hanya demi sampainya berbagai jenis bantuan kepada warga masyarakat.

"Keberadaan aparat TNI/Polri sangat penting dalam setiap penyaluran bantuan,untuk ikut memastikan bahwa bantuan tersebut sampai dan tidak ada pemotongan sepeserpun, "kata Lalu Sarappudin,Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Sekotong.

Belum ada Komentar untuk "Dengan Sinergitas TNI/Polri,Bantuan Mengalir Hingga Ke Pelosok Terpencil Sekotong. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel