iklan

Di Sekotong,Wabup Lombok Barat Louncing JPS Lobar Mantap Bagi Warga Terdampak Corona.



Kimnewssekotong,-Wakil Bupati Lombok Barat,Hj.Sumiatun melouncing penyaluran bantuan JPS Lombok Barat Mantap terdampak covid 19 di Kecamatan Sekotong.
Acara berlangsung di Bumdes Sekotong Tengah Kec.Sekotong.
Jum'at (01/05/2020) Pukul 10:00 Wita.

Ikut hadir Asisiten 1,Sekdis Dinsos Lobar,Camat Sekotong,Kades Sekotong Tengah,pendamping PKH,Tagana Lobar dan para penerima bantuan sebagai perwakilan.

Kegiatan louncing dilakukan tanpa seremoni,dimana Wakil Bupati secara langsung menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para penerima manfaat.Giliran berikutnya oleh Asisten 1 H.Agus Gunawan,Sekdis Dinsos Lobar,Sumarni,Camat Sekotong,Lalu Pardita Utama serta Kades Sekotong Tengah,Lalu Sarappudin.
Dalam penyampaian singkatnya,Hj.Sumiatun mengharapkan agar bantuan sembako yang di berikan oleh Pemda Lombok Barat tersebut mampu membantu masyarakat selama masa pencegahan virus corona.

"Ndot ndot elek bale (Diam diam di rumah),patuhi aturan pemerintah.Semoga corona ini segera berakhir,"kata Ibu Atun.

Adapun bantuan yang di berikan melalui program JPS Lobar Mantap yaitu paket sembako yang terdiri dari
15 kg beras,1 Kg gula pasir,1 liter minyak goreng,1 trai telur dan 1 picis masker dengan total nilai paket sebe sar Rp.250.000.

Adapun menurut Kepala Desa Sekotong Tengah,pencairan paket bantuan tersebut dapat dilakukan kapan saja di Bumdes Desa Sekotong Tengah.

"Agar tidak terjadi kerumunan massa,
Kami akan menjadwalkan untuk masyarakat Desa Sekotong Tengah secara bergiliran,pagi hingga malam hari,"jelas Lalu Sarap.

Selain itu,terkait dengan ketersediaan stok,ia mengatakan cukup terpenuhi.
"Cukup tersedia,jadi silahkan datang degan membawa KTP,KK dan Kartu JPS yang sudah di bagikan oleh masing masing kadus,"ucapnya.

Belum ada Komentar untuk "Di Sekotong,Wabup Lombok Barat Louncing JPS Lobar Mantap Bagi Warga Terdampak Corona. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel