iklan

Aeni Salim:Alhamdulillah,100 Masker Alfateha untuk 23 Masjid Di Hari Idul Fitri.

Kimsekotong.com-Aksi penuh inspirasi kembali dilakukan oleh salah seorang warga Dese Beleke Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat,Aeni Salim.

Demi mematuhi protokol kesehatan penanganan covid 19,serta memberikan kenyamanan dalam menjanlan sholat idul fitri 1441 Hijriyah,terutama bagi jamaah masjid yang melaksanakan sholat idul fitri di daerah yang masuk kategori zona hijau di Lombok Barat.Aeni Salim membagikan ratusan masker gratis kepada puluhan masjid sebagai alat perlindungan diri saat melaksanakan ibadah sholat idul fitri secara berjamaah.

"100 Masker Al-Fatiha untuk 1 Masjid Yang Melaksanakan sholat idul fitri di Lombok Barat,"tulis Aen di status media sosialnya yang di unggah pada Hari Sabtu,23 Mei 2020.

Sontak saja,niat mulia sang pemilik usaha Rizky Tailor tersebut mendapatkan tanggapan yang positif dari para pengurus Masjid di beberapa kecamatan di Lombok Barat.

Saat media ini berkunjung ke rumahnya sekitar pukul 24:00 Wita,ia terlihat sibuk melayani tamu yang datang dan pulang untuk mendapatkan masker Al-Fateha.

"Kami siap menerima siapapun yang datang untuk mendapatkan masker al fateha untuk di pakai saat melaksanakan sholat idul fitri,"kata Pak Aen.

Pada aksi sebelumnya,saat masker langka di pasaran.Aeni Salim membagikan ratusan masker al fateha di semua desa dan lembaga lembaga kesehatan,pendidikan dan lembaga sosial di Kabupaten Lombok Barat.Telah ribuan masker kain yang cukup nyaman di pakai tersebut di bagikannya secara langsung kepada para penerima.Dan untuk mendapatkan masker al fateha,para penerima cukup dengan membaca salah satu surat dalam Al-Qur'an yakni sholat Al-Fatihah.

"Tidak di bayar,cukup hanya dengan membacakan kami al-fatihah saja,"ucapnya singkat.

Saat di tanyakan alasan dan tujuannya membagikan masker al-fateha,Aeni Salim menyebutkan tidak ada,selain niat ikhlas untuk membantu pemerintah Lombok Barat dalam menyediakan masker bagi warga.
Warga serentak bermasker alfateha saat sholat idul fitri 1441 Hijriyah. 

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu pemerintah Lombok Barat dalam upaya memutus mata rantai covid 19.Dan semoga wabah ini segera berakhir,"harapnya.

Hingga usai sholat idul fitri,masker alfateha telah di salurkan kepada 23 masjid di Kabupaten Lombok Barat,dari ujung timur hingga ujung Selatan lombok barat.
Alfateha selalu untuk Pak Aeni Salim dan keluarga besar Rizky Tailor.
(sid).

Belum ada Komentar untuk "Aeni Salim:Alhamdulillah,100 Masker Alfateha untuk 23 Masjid Di Hari Idul Fitri. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel