Libatkan Pemuda Dan Satgas,Lalu Ivan Indaryadi Bagi Masker Di Pertigaan Sekotong. -->

Libatkan Pemuda Dan Satgas,Lalu Ivan Indaryadi Bagi Masker Di Pertigaan Sekotong.

Kim Sekotong
Kamis, 23 April 2020


Kimnewssekotong,-Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat dari Partai Golkar,Lalu Ivan Indaryadi,
membagikan 500 masker kepada setiap pengguna jalan yang melintasi pertigaan sekotong.Kamis (23/04/2020) sekitar pukul 16:30 Wita.

Aksi yang di kawal polsek sekotong tersebut juga melibatkan para relawan,kepala dusun, dan para pemuda yang ada di Desa Sekotong Tengah.

"Dalam kegiatan pembagian masker ini kami melibatkan para pemuda, kadus dan para relawan yang ada di Desa Sekotong Tengah,"
Terang anggota dewan Dapil Lembar-Sekotong ini usai membagikan masker kepada salah seorang pengendara.

Lebih jauh,anggota dewan termuda di Lombok Barat ini menjelaskan,bahwa kegiatan sekecil apapun seperti pembagian masker misalnya,akan bernilai besar dan bermanfaat bagi masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Selain itu, ia juga berharap agar semua pihak dapat bersatu dan terlibat langsung untuk melakukan pencegahan terhadap covid 19 yang kini tengah mewabah.

"Lidi yang sendirian tidak akan banyak manfaatnya. Namun jika sudah di ikat menjadi satu kesatuan, bisa mendatangkan manfaat yang luar biasa.Untuk itu,mari bersatu bahu membahu,saling bantu untuk melawan virus corona. Mari bersama berikhtiar melawan virus Corona,"kata putra dari Hj.Sumiatun ini mengibaratkan.
"Badai pasti Berlalu,"ucapnya menutup pembicaraan.

Dari pantauan KIM Sekotong,aksi bagi bagi masker tersebut mendapat apresiasi para pengguna jalan.Kurang dari 20 menit,500 masker tersebut habis di bagikan,terlihat masih banyak warga yang belum mendapatkan masker.

"Terima kasih pak dewan atas maskernya,ini merupakan alat perlindungan diri untuk melawan covid 19.Semoga aksi seperti ini bisa di ikuti juga oleh para anggota dewan lainnya,"kata Adi,pengendara yang kebetulan melintasi pertigaan sekotong.

"Kami sangat senang sekali di libatkan dalam kegiatan seperti ini oleh pak dewan,semoga bermanfaat," kata Kadus Sekotong,Suhaimi.

Tanggapan senada juga di sampaikan oleh Ketua GBST (Gerakan Bajang Sekotong Tengah) dan Ketua Satgas Relawana Covid 19 Desa Sekotong Tengah.

"Luar biasa tanggapan para warga yang menerima masker,mereka sangat senang sekali,"kata Ketua GBST,Ilham Gunawan.

"Ini merupakan bentuk dukungan para anggota dewan khususnya Lalu Ivan Indaryadi terhadap keberadaan satgas covid di Desa Sekotong Tengah,"Ungkap M.Burham,Ketua Satgas Relawan Covid 19 Desa Sekotong Tengah.