iklan

Kampus IV IAIQH Bagu,Lakukan Sosialisasi Perkuliahan Ke Sejumlah Sekolah.


Kampus IV IAIQH (Institut Agama Islam Qomarul Huda,Bagu Lombok Tengah) yang berada di Yayasan Ponpes Nujumul Huda Batu Samban Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat,melakukan sosialisasi perkuliahan di sejumlah sekolah.

Kegiatan sosialisasi tersebut sudah kali ke empat dilakukan.Tujuannya yakni menyerap mahasiswa sebanyak-banyaknya pada tahun akademik 2020/2021

Pada kesempatan sosialisasi kali ini,sejumlah pengurus kampus menggelar kegiatan serupa di  Yayasan Ponpes Itihadul Bayan Dusun Telaga Lebur Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong.Senin 02/03/2020.
Kegiatan sosialisasi di sampaikan langsung oleh ketua pengelola kampus IV,Hj. Nurul Hidayah,M.Pd. Dalam penyampaiannya,ia mendorong semangat anak-anak yang akan menyelesaikan pendidikan di Madrasah Aliah untuk meningkatkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"untuk itu sosialisasi ini bertujuan agar nanti ketika kalian tamat Madrasah Aliah agar bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,dan jangan cepat cepat menikah.Karena kebanyakan anak-anak ketika tamat Madrasah Aliah atau SMA,mereka lebih mengutamakan menikah dari pada kuliah,"ucap istri dari TGH.Nafsin Kholili,Pimpinan Ponpes Nujumul Huda Batu Samban tersebut.

Sedangkan Ketua BEM Kampus IV ,Ahmad Budiamin berharap dengan di adakannya sosialisasi oleh kampus IV IAIQH ini,akan meningkatkan minat belajar kelas XII MA/SMA, dan bisa melanjutkan perkuliahan nantinya di kampus IV. Selain itu,Budiamin juga tak lupa menyebutkan  visi dan misi kampus IV IAIQH,yaitu menjadikan kampus IV sebagai pusat kajian dan pengembangan ilmu pendidikan dan pembelajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
Kegiatan sosialisasi selain di ikuti oleh para santri ponpes Ittihadul Bayan Pimpinan TGH.Hamdi,S.Pdi tersebut,juga turut hadir para dewan guru dan mahasiswa kampus IV Batu Samban.(zul).

Belum ada Komentar untuk "Kampus IV IAIQH Bagu,Lakukan Sosialisasi Perkuliahan Ke Sejumlah Sekolah. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel