iklan

Kadis DP2KBP3A Lombok Barat,Apresiasi Pembuatan Taman Bermain Desa Sekotong Tengah.


Kepala Dinas Pengendalian Penduduk   Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan Dan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Lombok Barat,Haryanto,S.Sos,
berkujung ke Taman Bermain Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat.Senin (16/03/2020).

Dalam kunjungannya Kadis memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Sekotong Tengah yang telah membuat suatu inovasi yang mendukung desa layak anak.
"Luar biasa,sebuah inovasi yang mencerminkan desa layak anak,"kata Hary,usai meninjau arena bermain yang terletak di halaman belakang Kantor Desa Sekotong Tengah.

Selain itu,ia juga menyarankan agar plang nama taman bermain tersebut di rubah menjadi taman bermain desa sayang anak sekotong tengah.Kadis yang gemar turun ke lapangan ini juga berencana untuk membuka langsung taman bermain tersebut,jika telah selesai di kerjakan.

"Insya Allah,kita akan louncing bersama sama taman bermain ini,jika telah selesai pengerjaannya,"ungkap Hary kepada Kepala Desa Sekotong Tengah,Lalu Sarappudin.

Berdasarkan keterangan Kepala Desa Sekotong Tengah,Lalu Sarappudin, menyebutkan bahwa taman bermain yang dibangun tersebut memiliki beberapa sarana bermain bagi anak.
"Kita buatkan beberapa fasilitas,ada ayunan,perosotan,odong odong,berugak,bunga bunga,dll."jelasnya.
Lalu Sarappudin juga menyebutkan bahwa pembangunan taman bermain tersebut bersumber dari dana desa.

Belum ada Komentar untuk "Kadis DP2KBP3A Lombok Barat,Apresiasi Pembuatan Taman Bermain Desa Sekotong Tengah. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel