iklan

Keseruan Reses L.Ivan Indaryadi,Anggota Dewan Termuda Lombok Barat.




,-Anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Lombok Barat,Lalu Ivan Indaryadi,menggelar Reses untuk masa sidang kedua tahun dinas 2020,mulai tanggal 24 sampai 29 Februari 2020.
Wakil rakyat termuda asal Kecamatan Sekotong ini menjelaskan, bahwa kegiatan reses akan dilakukan hingga tanggal 29 Februari.
"Untuk Kegiatan reses yang kedua ini akan kami lakukan hingga tanggal 29 Februari, bertempat di beberapa desa di kecamatan sekotong"ungkapnya kepada media ini saat di temui ketika reses di Desa Taman Baru,Desa Cendi Manik Dan Desa Sekotong Tengah.Kamis (27/02/2020).
"Saat ini kami menggelar reses di Dusun Kelep Barat,Empol,Kelep Timur,Lendangre,Long-longan,Dusun Sekotong dan Dusun Bertong,"jelas putra dari Wakil Bupati Lombok Barat,Hj.Sumiatun ini.

Ia juga menyebutkan, dengan terbatasnya waktu reses tentu tidak bisa menjangkau semua desa dan dusun yang ada di Dapil Lembar-Sekotong.
Dengan demikian ia berencana akan mengadakan reses secara bergiliran di semua desa pada masa  reses berikutnya.
"Insya Allah semua akan kami datangi,tidak hanya terfokus kepada pendukung saja,karena ini tugas kami sebagai wakil rakyat,"ungkap anggota dewan yang akrab di sapa "Mamik Bajang" tersebut.
Ketika reses di Dusun Lendangre dan Dusun Aik Tangi,ratusan warga terlihat hadir bersama para tokoh di dusun tersebut.Beragam usulan di sampaiakan oleh warga,mulai persoalan ekonomi hingga pendidikan.
"Terima kasih kepada Bapak Fewan Lalu Ivan yang telah mau hadir di dusun kami untuk mendengar aspirasi warga kami.Semoga beliau bisa mengawalnya agar dapat terealisasikan,"kata Kadus Lendangre, Abdul Mujitahid,S.Pd.
Selain di Dusun Lendangre Desa Sekotong Tengah,Lalu Ivan juga menyambangi warga Dusun Kelep Barat dan Kelep Tengah Desa Taman Baru.
Di desa ini turut hadir plt.Kepala Desa Taman Baru,Saidi,S.Adm dan perangkat desa lainnya.Para pengurus remaja masjid,forum pemuda,guru paud serta ratusan warga lainnya.
Berbagai macam keluhan di sampaikan warga,mulai usualan pembentukan sarana usaha bagi Kube,lampu penerang jalan, hingga persoalan pernikahan usia anak yang marak di desa ini.
Salah seorang pengurus Forum Anak Desa Taman Baru,bahkan menjadikan sang dewan yang masih bujang ini, sebagai bahan motivasi bagi para pemuda untuk tidak cepat menikah.
"Para pemuda di sini harus mencontoh pak dewan,sukses dulu baru nikah.Kapan Nikah pak dewan?,"tanya Marlina,Pengurus Forum Anak kepada Lalu Ivan.
Pertanyaan Marlina tersebut di sambut tepuk tangan riuh para hadirin,hingga membuat Lalu Ivan tersipu malu.
"Bagaimana ya,sulit menjawab pertanyaan ini,"jawab Lalu Ivan.
"Saya jawab pertanyaan yang lain saja,"kilahnya.
Namun tak lupa ia mengungkapkan bahwa jodoh,Rizki dan maut itu merupakan urusan Allah.
"Terima kasih kepada Pak Dewan yang telah mau reses di desa kami,semoga apa yang di usulkan oleh warga kami tersebut dapat terpenuhi,"kata Plt.Kades Taman Baru, Saidi,S.Adm.
Kegiatan reses berikutnya di lakukan di Dusun Empol dan Dusun Bertong Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong.
Di dua dusun ini,reses di laksanakan di lapangan sepakbola yang di pasangi terop dan area tambak warga. 

Ke akraban tampak terasa,dimana warga dan sang dewan dari Partai Golkar ini,berbaur menjadi satu.
Warga begitu akrab menyampaikan keluh kesahnya kepada Ivan.
Dan putra mahkota tokoh berpengaruh Lombok Barat inipun dengan sabar dan telaten, menjawab setiap keluhan warga.Bahkan tak sungkan sungkan,warga pun meminta foto selfie dengan Mik Ivan.
"Luar biasa,saya tidak bisa berkata apa apa melihat antusias warga menghadiri reses kami ini.Saya mengucapkan banyak terima kasih," kata dewan kelahiran tahun 1997 ini.

"Insya allah,walaupun saya berada di komisi 2,saya akan mencoba untuk mengkomunikasikan aspirasi yang kami terima dengan para anggota dewan Lombok Barat di komisi lainnya,"tutup Lalu Ivan sebelum masuk mobilnya.(sid).



Belum ada Komentar untuk " Keseruan Reses L.Ivan Indaryadi,Anggota Dewan Termuda Lombok Barat. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel