Bermain Di Liga 1 Askab Lobar,Pelor Mas Fc Di Suport Pemdes Sekotong Tengah. -->

Bermain Di Liga 1 Askab Lobar,Pelor Mas Fc Di Suport Pemdes Sekotong Tengah.

Kim Sekotong
Selasa, 11 Februari 2020



Kimnewssekotong,-Perhatian Pemerintah Desa Sekotong Tengah di Bidang Olahraga Khususnya Sepak bola di rasa cukup besar.
Salah satunya di wujudkan dengan memberikan suport kepada Tim Sepakbola Asal Desa Sekotong Tengah yang bermain di liga 1 Internal Askab PSSI Lombok Barat,Pelor Mas Fc.
Klub sepakbola tertua di kecamatan sekotong ini,bermain di liga bergengsi askab lobar tersebut,setelah pada babak penyisihan di zona selatan berhasil lolos,dan bertemu dengan tim sepakbola lainnya di zona utara.
Kini Liga 3 Internal Askab PSSI Lombok Barat tersebut,sedang memasuki babak penentuan juara di lapangan umum Lingsar Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat.
Pelor Mas Fc menjadi salah satu Tim Sepak bola yang mewakili Kecamatan Sekotong,bersama Klub Bina Taruna Pelangan (BTP) Desa Pelangan.
"Untuk sementara kami hanya bisa memberikan suport berupa kostum sepakbola dengan logo pemdes,sarana transportasi,dan uang pembinaan.Kedepan akan kami tingkatkan lagi,"jelas Kepala Desa Sekotong Tengah,Lalu Sarappudin di kantornya.Selasa (11/02/2020).


Selain itu,Lalu Sarap juga berharap agar Pelor Mas Fc terus berjuang untuk mengharumkan nama Desa Sekotong Tengah khususnya, dan Kecamatan Sekotong pada umumnya dalam bidang sepakbola.
"Semoga Pelor Mas Fc terus mengharumkan nama desa dan kecamatan,dengan bermain sepakbola yang lebih mementingkan pembinaan pemain lokal,"ucapnya kembali.
Menanggapi harapan Kades Sekotong Tengah tersebut,Manajer Pelor Mas, Lalu Suhardiman mengungkapkan sangat merasa senang dan berterima kasih.
"Alhamdulillah,terima kasih atas suport yang diberikan kepada Pelor Mas Fc oleh Bapak Kades Sekotong Tengah.Kami akan berjuang semoga harapan bapak kades dapat kami wujudkan,"kata Lalu Iman.(sid).